AQSO GALLERY

Selamat datang di Toko ONLINE AQSO GALLERY... Saatnya ceriakan diri dengan belanja asyik bersama kami,,, Lihat modelnya... Silahkan pilih sesui selera... Jika Anda Puas sampaikan pada yang lain... Jika Anda kurang puas sampaikan pada kami,,, SelamaT bERbelanja... Nikmati discount menarik untuk belanja product diatas 500rb atau penawaran menarik kami lainnya untuk menjadi reseller diseluruh wilayah Indonesia,,,,

Contact Kami

Alamat : Dsn. Citangkolo RT.05/02, Ds. Kujangsari, Kec. Langensari Kota Banjar, Jawa Barat. Norek : BCA. 2030301041 an. Anang Herdiana.
Cp. XL. 087826316999 / 087826317000, AS.085344404041

Pages

Habbat's Jahe

 Habbat's Jahe
 Habbats Cafe Box Isi 5 Sachet       Rp. 8.000   (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Habbats Cafe Renceng Isi 10 Sachet    Rp. 10.000  (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Minuman Insatan yang di buat dari jahe merah yang diracik dengan habbatussauda, madu dan rempah-rempah pilihan yang dapat menyehatkan tubuh. Habbat’S Jahe rasanya khas, Hangat dan Nikmat serta dapat di sajikan panas atau dingin.
KHASIAT DARI BAHAN BAKU :
Jahe Merah :


berkhasiat mencegah dan mengobati mual dan muntah, misalnya karena mabuk kendaraan atau pada wanita yang hamil muda. Juga rasanya yang tajam merangsang nafsu makan, memperkuat otot usus, membantu mengeluarkan gas usus serta membantu fungsi jantung.  Jahe juga mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam tubuh

Habbatussauda :
 Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Habbatusasuda merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak dan merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan. Dapat menghasilkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi. Serta Kaya akan Nutrisi sebagai sumber yang optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit.

Madu :
 Keunggulan Madu 
 Jika dicampur dengan air hangat, madu dapat berdifusi ke dalam darah dalam waktu tujuh menit. Molekul gula bebasnya membuat otak berfungsi lebih baik, karena otak merupakan pengkonsumsi gula terbesar.
 Mudah dicerna, karena molekul gula pada madu dapat berubah menjadi gula lain (misalnya fruktosa menjadi glukosa).
 Menyediakan banyak energi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan darah. Lebih jauh lagi, dapat membantu pembersihan darah. Madu berpengaruh positif dalam mengatur dan membantu peredaran darah.

Jumat, 28 Oktober 2011 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Assalamualaikum sobat semuanya,,,
berikan kami kritik dan saran ya untuk perbaikan...
silahkan dipilih sesuai selera...
berminat ?
boleh sms atau telepon ke 087 826 316 999 (ANANG HERDIANA OWNER AG)
atau bisa juga lewat FB kami di Anang Herdiana Owner AG
Terima kasih sobat semuanya,,,ditunggu ya pemesanannya...
Salam semangat...
Wassalamualaikum,,,